Celebrity

Benarkah Kim Kardashian dan Kanye West Akan Rujuk?

  by: Givania Diwiya Citta       2/9/2021
  • Kalau kamu bingung dengan kondisi perceraian Kim Kardashian dan Kanye West, maka kamu tak sendiri. Faktanya, Kanye sendiri pun bingung. Atau tidak. Entahlah, susah menebaknya (seperti Kanye yang kita kenal, tak bisa ditebak).


    Kanye dan Kim sempat bikin heboh pekan lalu ketika mereka mementaskan upacara pernikahan palsu di Solider Field, saat pesta menyuarakan karya musik terbarunya Donda di Chicago Thursday. Apakah ini artinya Kim dan Kanye secara simbolis memperbaharui sumpah pernikahan mereka, atau mungkin mereka tak jadi bercerai?






    Sepertinya, rumor Kanye yang berusaha untuk rujuk, menunjukkan bahwa ia dan Kim tampak bersatu kembali. Menurut sumber dari Page Six, klaim Kanye tentang berita rujuk ini dianggap skeptis oleh semesta.


    “Kanye sudah memberi tahu rapper lain bahwa ia dan Kim bersatu kembali, tapi semua orang tahu bahwa itu tak benar,” ujar sumber yang ingin dideskripsikan sebagai ‘music insider’ itu. “Cerita nyatanya adalah Kanye ingin mengalahkan penjualan rekaman Drake, dan ia membuat pementasan seni yang akan mengundang perhatian semua media.”


    Menurut music insider dari Page Six, dorongan untuk mengalahkan Drake itulah yang membuat upacara pernikahan palsu itu terjadi. Para sumber bilang bahwa ‘pertunjukan seni’ tersebut ditujukan untuk mengalahkan Drake dalam tingkat penjualan.


    Bagi Kim sendiri, motivasinya untuk berpartisipasi sebagai stunt cukup lantang: untuk mendukung ayah dari anak-anaknya. 


    “Mereka tak saling bicara selama berbulan-bulan setalah Kim mengajukan perceraian, tapi mereka mulai saling bicara lagi di awal musim panas lalu demi anak-anak mereka,” tambah sumber dari Page Six. “Kim itu orang baik, meskipun ia dan Kanye tak kembali bersama, tapi ia senang mendukung Kanye dalam pekerjaan dan karyanya, ia ingin berhubungan baik dengan Kanye demi anak-anak mereka.”




    Sayangnya bagi pemuja Kimye, banyak laporan muncul tentang keterlibatan Kim dalam pernikahan palsu tersebut, dan tentang promosi Donda secara umum.


    “Mereka sudah melalui banyak hal sejak Kim mengajukan bercerai,” tambah sumber lain kepada People. “Butuh waktu berbulan-bulan hingga mereka mencapai titik ini. Kim senang bahwa mereka akur dan hal-hal berjalan lancar. Anak-anak akan selalu jadi prioritas pertama Kim. Ia ingin punya hubungan baik dengan Kanye, karena itu akan bermanfaat bagi anak-anak.”


    Sumber dari People juga mengonfirmasi bahwa Kim tak punya niatan untuk membatalkan perceraian untuk saat ini.


    “Mengajukan bercerai adalah hal terberat bagi Kim. Ia mengajukannya karena keduanya punya masalah yang tak bisa diselesaikan. Tapi ia akan selalu menyayangi Kanye,” ujarnya. “Untuk sekarang, ia tak berpikir untuk membatalkan gugatannya.”


    Meski Kimye tak bersatu dalam konteks asmara, namun fakta bahwa mereka berhasil menempati titik di mana mereka bisa saling mendukung satu sama lain dan bersatu sebagai sebuah keluarga itu tetaplah hebat. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com @kimkardashian @106kmel / Kayleigh Roberts)