Beauty

Intip 12 Ide Tato Bunga Berdasarkan Bulan Kelahiran

  by: Astriana Gemiati       6/9/2021
  • Ketika kamu memilih desain untuk tato, kamu tidak akan pernah salah memilih desain tato bertemakan astrologi. Namun, jika kamu bosan dengan tanda zodiak (karena TBH, sama), izinkan Cosmo meyakinkan kamu untuk memilih ~*bunga kelahiran*~ kamu sebagai gantinya! Sama seperti batu kelahiran, ada 12 bunga berbeda yang mewakili setiap bulan dalam setahun. Keindahan di dalamnya adalah mereka memiliki begitu banyak variasi, kamu pasti akan menemukan desain yang cocok untuk kamu.


    Butuh beberapa ide (atau mungkin kamu benar-benar penasaran dengan apa sebenarnya bunga kelahiran kamu)? Jangan khawatir, Cosmo akan membantu kamu! Lihat 12 desain tercantik yang Cosmo lihat di Instagram di bawah ini:



    1. January: Carnation

    Carnation atau bunga anyelir datang dalam berbagai warna, tetapi umumnya mewakili harapan dan kelahiran kembali—sempurna untuk bulan pertama tahun ini.



    2. February: Violet

    Untuk Cosmo babes yang lahir di bulan Februari, bunga kelahiran kamu adalah berwarna ungu. Ini biasanya mewakili loyalty dan faithfulness. Desain khusus ini terlihat subtil tetapi benar-benar cantik!


    3. March: Daffodil

    Bunga bakung adalah bunga berwarna cerah yang menandakan kemakmuran, awal yang baru, dan kreativitas. Penambahan bulan pada desain ini melengkapi sebuah ~karya seni~. 


    4. April: Daisy

    Bulan April memiliki bunga daisy yang lembut sebagai bunga bulan kelahiran mereka. Ini melambangkan kemurnian, kepolosan, dan masa muda. BTW, Cosmo terobsesi dengan bayangan desain ini—seperti memberi bunga lebih dalam.


    5. May: Lily

    Fakta menyenangkan: Bunga lili bukan hanya bunga kelahiran untuk bayi bulan Mei, mereka juga mekar selama bulan itu! Bunga ini melambangkan cinta, kerendahan hati, dan sweetness.


    6. June: Rose

    Bunga mawar telah lama digunakan untuk menandakan cinta dan romansa, tetapi maknanya juga bergantung pada warnanya. Yang merah, seperti pada tato di bawah ini, melambangkan gairah dan rasa hormat.


    7. July: Larkspur

    Larkspurs telah lama dikaitkan dengan ulang tahun bukan Juli. Mereka mewakili martabat, kepositifan, dan ~cinta pertama~! Juga, Cosmo menyukai bagaimana tato larkspur di bawah ini tidak memiliki batang—itu memberikan vibes yang lebih minimalis.


    8. August: Gladiolus

    Bunga gladiol dimaksudkan untuk melambangkan kekuatan karakter dan integritas seseorang.


    9. Septembe: Aster

    September babies, bunga kelahiranmu adalah aster. Itu melambangkan cinta, kesabaran, iman, dan kebijaksanaan.




    10. October: Marigold

    Bunga berwarna cerah lainnya, marigold dikatakan melambangkan kreativitas dan gairah. Itu juga dikatakan mewakili ~kehangatan~ matahari.


    11. November: Chrysanthemum

    Chrysanthemum atau krisan adalah bunga yang tampak halus yang mewakili kesetiaan, kejujuran, dan persahabatan.


    12. December: Narcissus or Holy

    Bulan Desember diwakili oleh beberapa bunga seperti narcissus dan holly. Yang pertama melambangkan harapan dan kekayaan, sedangkan yang kedua melambangkan pertahanan dan kebenaran.






    (Artikel ini disadur dari www.cosmo.ph  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)