Fashion

PEDRO Icon: Koleksi Tas dan Sepatu Yang Merayakan Individualitas

  by: Dheniel Algamar       7/9/2021
  • Setiap perempuan memiliki karakter dan pribadi yang berbeda-beda. Dan karakter pada diri tersebut lah yang membuat kamu spesial daripada yang lain. Sebagai Cosmo babe sejati, kamu pun harus mampu menonjolkan individualitas. Salah satu caranya yang termudah adalah dengan berpenampilan sesuai kepribadian dan karakter kamu.

    Label ternama PEDRO meluncurkan koleksi terbaru Fall 2021 yang merayakan setiap insan dengan individualitas masing-masing. Yes, karena PEDRO percaya bahwa dunia pun akan lebih baik dengan memberdayakan individualitas. Oleh karena itu, koleksi kali ini yang diberi nama PEDRO Icon merupakan sebuah bentuk perayaan dalam hal perbedaan yang membuat setiap perempuan unik. 





    Leather Pointed Toe Slingback Heels, Rp1.399.000,-.


    Cross Strap Platform Sliders, Rp999.000,-.

    Lalu seperti apa sih koleksi PEDRO Icon? Deretan tas dan alas kaki yang ditawarkan terasa begitu penuh ekspresi, bold, namun tetap effortless dan tentunya menggambarkan ciri khas karakter kamu. Tengok sepatu Leather Pointed Toe Slingback Heels. Alas kaki warna putih dengan ornamen metal berbentuk logo PEDRO warna perak, buat sepatu ini penuh pernyataan saat dikenakan pada momen apapun. Kamu bisa memakainya untuk kasual, memadupadankannya bersama busana kerja, hingga pelengkap aksi kala pesta. Kemudian masih ada Cross Strap Platform Sliders berwarna camel yang terkesan simpel tetapi tetap tampak keren dan sangat kekinian. Sandal ini dapat menopang kaki kamu di kala kasual dengan celana jeans, atau dipadukan dengan gaun santai. Love it!





    Leather Shoulder Bag, Rp1.699.000,-.

    Tak hanya alas kaki, masih ada koleksi tas nya yang patut kamu jadikan koleksi juga lho. Lirik Leather Shoulder Bag lansiran PEDRO berikut. Tas kulit warna hitam dengan model structured ini sangat versatile. Mudah untuk dipadukan dengan busana apapun dan dibawa kemana pun berkat ukurannya yang pas. Kalau kamu ingin terlihat lebih menonjol, PEDRO juga melansir tas dalam perpaduan balutan warna putih dan krem dengan sentuhan rantai emas. Tas ini pun memiliki pouch kecil yang bisa memuat item seperti airpods kesayangan atau lipstik favorit kamu.  



    Leather Embellished Shoulder Bag, Rp1.549.000,-.

    PEDRO Icon adalah sebuah koleksi simbolis yang merupakan perwakilan sekaligus sebuah jalan yang dibuat oleh label ini di tahun 2021 untuk menemukan karakter diri kita sendiri. Penasaran dengan koleksinya? Klik di sini, dan bersiaplah menjadi ikon.

    (IMAGE: DOK. PEDRO)