Beauty

Inspirasi Warna Rambut Brunette yang Keren

  by: Kissy Aprilia       7/9/2021
  • Kalau kamu berpikir bahwa warna rambut brunet membosankan, Cosmo siap membuktikan beberapa inspirasi rambut dengan sentuhan warna cokelat yang sangat cantik.

    Sudah memiliki warna rambut asli gelap atau ingin mencoba tampilan baru, Cosmo menyarankanmu untuk melihat rekomendasi rambut brunette di artikel ini.

    Kamu tidak perlu takut terkesan kusam jika memiliki warna rambut brunette. Secara alami, warna rambut gelap memantulkan refleksi cahaya lebih banyak dibandingkan rambut pirang. Akan tetapi masalah kerusakan serta penumpukan residu pada helaian rambut dapat mengurangi kesan glossy.



    Jika mengalami masalah tersebut, kamu cukup mengunjungi salon dan lakukan trimming untuk memotong rambut bercabang yang membuat tampilan kusam. Kamu juga dapat memiliki rambut berkilau secara instan dengan melakukan glossing treatment. 



    Untuk menghindari tampilan warna rambut brunet yang ‘flat’, Cosmo menyarankanmu untuk menambahkan dimensi dengan sentuhan highlights. Agar tetap natural, pilih warna highlight dark gold atau light gold yang lebih menyolok. Tertarik mencoba? Lihat inspirasinya berikut ini!


    90’s panelling




    Copper lights




    Red alert




    Inky unicorn ombre




    Half ‘n’ half




    Smoky highlights




    Pop of yellow




    Brown balayage




    Face-framing blondes




    Warm curls




    Illuminating bronze




    Babylights + balayage






    Rich mahogany




    Cinnamon brunette




    All about that ash




    Bordeaux balayage




    Bronze babylights




    Ribbon highlights




    Biscuit bronde




    Peek-a-boo bolds




    Dipped in toffee




    Firecracker coils




    Stunning sombre




    Chunky highlights




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan UK  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Kissy Aprilia / Image: Dok. Instagram)