Celebrity

Angelina Jolie Bercanda dengan Salma Hayek di Hari Ulang Tahunnya

  by: Alvin Yoga       8/9/2021
  • Sepertinya Angelina Jolie dan Salma Hayek kini menjadi sepasang sahabat baru di dunia Hollywood.

    Aktris pemain "Frida", Salma Hayek, terlihat membagikan video dirinya yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-55 minggu lalu. Dalam video tersebut, terlihat juga sang aktris "Maleficent" ikut menghadiri perayaan kecil yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman Salma Hayek. Di video berdurasi singkat tersebut, terlihat Angelina Jolie sedikit ragu ketika Salma Haeyk menunjukkan padanya bagaimana cara merayakan tradisi ala Meksiko "mordida", yaitu mendorong wajah orang yang sedang berulang tahun ke kue mereka sendiri untuk menggigit suapan pertama.

    Angelina Jolie terlihat menggunakan atasan blazer hitam dengan lace camisole di dalamnya, sedangkan Salma Hayek menggunakan jumpsuit berwarna metallic dan angkle boots hitam yang keren. Jolie terlihat mendorong lawan mainnya di film "Eternals" tersebut pada kue di depannya, selagi orang-orang di sekitarnya menyahutkan "Mordida!"






    Sebelumnya, aktris Salma Hayek mengumumkan bahwa dirinya kini berusia 55 tahun lewat sebuah unggahan dirinya yang sedang berdiri di sebuah pantai tropis sambil menggunakan one-piece swimsuit halter-neck berwarna biru cerah. "Selamat ulang tahun ke-55 untukku. Siap menyambut petualangan-petualangan baru #grateful," tulisnya di caption.

    (Image: Dok. Instagram @salmahayek)


    Angelina Jolie dan Salma Hayek sepertinya menjadi teman dekat ketika mereka bermain bersama dalam film Marvel besutan sutradara Chloe Zhao, "Eternals". Salma Hayek juga sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya, Jolie, dan aktor Kumail Nanjiani di Instagram, sambil membagikan pengalamannya ketika shooting bersama para pemain "Eternals" tahun 2019 lalu.

    "Gosh bukankah saya sangat beruntung... Saya pikir saya akan bekerja dengan para aktor terkenal dan bermain sebagai alien; tak disangka, saya akan berteman dengan manusia-manusia terhebat," tulisnya.



    (Image: Dok. Instagram @salmahayek)


    Ia juga mengirimkan pesan cinta di hari ulang tahun Angelina Jolie yang ke-46 pada bulan Juni kemarin, dengan menyebut sang aktris sebagai "saudara Eternal"nya.

    (Image: Dok. Instagram @salmahayek)


    Angelina Jolie sendiri baru-baru ini membuat akun Instagram pribadinya, di mana ia membagikan foto sebuah surat tulisan tangan dari seorang remaja perempuan di Afghanistan. Ia juga mengingat kembali kunjungan yang ia lakukan ke Afghanistan kala itu, dan mengekspresikan keinginannya untuk menolong para perempuan Afghanistan di tengah perpindahan kekuasaan pada kelompok Taliban belakangan ini.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US, Instagram @salmahayek)