Celebrity

Keren & Gaya! Intip Gaya Pakaian Dua Lipa Saat Berlibur

  by: Astriana Gemiati       12/9/2021
  • Dua Lipa telah berlibur untuk waktu yang lama. Ini seperti meme "kapan suamiku akan kembali dari perang", tetapi ganti "suami" untuk Dua dan tukar "perang" untuk peragaan busana Instagram jet-setting abadinya. Maksud Cosmo, dia merilis albumnya yang mendapat pujian kritis "Future Nostalgia" tahun lalu, mendominasi semua pertunjukan penghargaannya, dan memenangkan Grammy yang luar biasa, jadi setelah beberapa tahun yang sibuk, Cosmo benar-benar senang dia mendapatkan beberapa R & R .





    Tampaknya untuk saat ini dia sudah kembali ke London, tetapi dia pergi dari Mexico City pada bulan Juli ke negara asalnya di Albania pada bulan Agustus, lalu dengan santai mengunjungi Ibiza di bulan yang sama, dan siapa yang tahu di mana lagi? (Sebuah teka-teki di mana-di-dunia-adalah-Carmen-Sandiego yang sebenarnya.) Tapi yang Cosmo tahu adalah bahwa setiap pakaiannya selalu terlihat keren dan gaya. 




    Kami manusia biasa hanya bisa bercita-cita untuk mencapai tingkat mode liburan yang dia pakai. Maksud Cosmo, dia * adalah * vacation fashion. Sebut saja, ada trucker hats, cutout mini dresses, tiny crochet bikinis, crop tops, catsuits, lace-up high heels, knit bra tops, dan fuzzy birthday hats.




    Cosmo hanya berharap memiliki wawasan tentang berapa banyak koper yang dia bawa (Juga, apakah stylist-nya Lorenzo Posocco bersamanya? Apakah dia dapat menyimpan semua penampilan ini? Begitu banyak pertanyaan.) dan memiliki ikhtisar yang tepat tentang proses pengemasannya. Ahh, ya, Cosmo bisa mendengarnya berkata, gaun backless bermotif sapi dan dompet yang serasi ini sepertinya akan banyak dipakai. Jelas sekali!





    Berbicara untuk diri saya sendiri (tetapi kamu mungkin dapat mengaitkannya), Cosmo mencoba untuk menjadi efisien saat berkemas untuk perjalanan di luar kantor itu, melakukan mix and match dengan peraturan dasar dalam mengemas koper. Tapi Dua sepertinya tidak melakukan hal itu semua. Dan, untuk itu Cosmo sangat menghormatinya. Dia membuat bustiers Vivienne Westwood dan set rajutan tembus pandang; dia membuat sepatu hak Attico ungu dan pakaian one-piece.


    Dalam tur keliling dunianya, dia juga mengenakan beberapa desainer baru seperti Marshall Columbia, Blobb by Sofia Elias, Mowalola, Andrea Adamo, Maximilian Davis, dan Louisa Ballou. Mendukung bakat baru sambil bersantai di atas kapal di laut Ionia? Nah, itu yang Cosmo sebut multi-tasking.



    Meskipun liburannya tampaknya telah berakhir, kamu dapat yakin bahwa fashion hits akan terus datang. (Inilah posting terbarunya sebagai bukti jika kamu pernah ragu.) Jika acara musim panasnya yang layak di seluruh Eropa telah melakukan sesuatu, ini akan mengilhami orang di mana-mana untuk mengambil cuti, membawa yang paling over-the-top, menggunakan pakaian luar biasa yang mereka miliki, jadilah orang itu dan tunjukkan saja di media sosial.






    (Artikel ini disadur dari  www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)