Beauty

Dior Merilis Parfum Miss Dior Dengan Aroma Bunga Terbaru

  by: Astriana Gemiati       17/9/2021
  • Telah menjadi wajah Miss Dior sejak tahun 2011 untuk kampanye Miss Dior Chérie, Natalie Portman kembali hadir dalam peluncuran koleksi Miss Dior Eau de Parfum terbaru. Kampanye terbarunya dihadirkan dalam sketsa penuh warna, merayakan kegembiraan dengan memadukan cinta, kebebasan, serta bunga —dan, tentu saja Miss Dior.





    Miss Dior Eau De Parfum sendiri awalnya diperkenalkan pada tahun 1947, pada waktu itu Miss Dior lahir dari dorongan yang luar biasa dan keinginan yang kuat untuk kembali memesona kehidupan perempuan. Karena aromanya sendiri identik dengan kebahagiaan, puisi, dan harmoni, Miss Dior mampu membangkitkan gairah dan mengundang kita untuk mengagumi cinta serta semua keindahan di dunia.




    Floral fantasy


    Dior menggambarkan iterasi terbarunya sebagai "buket bunga yang elegan dan mencolok" dari nada bunga yang semarak. Menggaungkan karakternya yang menginspirasi, wewangian Miss Dior yang baru seperti "millefiori”. Bagi Dior, kemewahan selalu menjadi janji kebahagiaan, dan keindahan adalah cara terbaik untuk berdamai dengan kehidupan. Langsung menarik dan elegan, komposisinya menggabungkan sensasi belaian murah hati namun tetap ringan, dengan kesegaran dari bunga yang bercahaya.


    Miss Dior Eau de Parfum yang baru secara spektakuler diciptakan kembali dengan setumpuk penuh warna-warni, sensual velvety flower, dan segar seperti mutiara. Aromanya powdery, fruity, lembut, segar, tapi juga tajam. Dikreasikan oleh François Demachy, parfum ini masih identik dengan wangi bunga mawar. Sebagai top notes, Centifolia Rose hadir menambahkan kekuatan sensual dari madu. Buket yang kaya dan berlimpah ini menjadi bunga favorit Christian Dior. Kemudian aromanya berlanjut dengan Lily-of-the-Valley yang segar, lalu diikuti dengan pendatang baru lainnya seperti peony yang dikombinasikan dengan apricot note, dan diakhiri dengan powdery iris notes. Dan untuk base notes, tender wood menjadi pelengkap menyelimuti komposisinya.



    Miss Dior dengan sedemikian rupa diciptakan di sekitar karangan bunga yang elegan dan mencolok —seperti "millefiori" yang membawa bunga tak terhitung jumlahnya dalam warna yang tak ada habisnya. Semua indra kita seolah akan terbangun oleh sensualitas buket bunga dari Miss Dior Eau de Parfum terbaru.


    New couture bow

    Untuk kemasan, pada leher botol Miss Dior Eau de Parfum dihiasi dengan pita couture warna-warni dengan koleksi bunga yang benar-benar unik. Pita ini dibuat secara handmade dengan 396 benang dan 12.000 jahitan menggunakan teknik shuttle weaving. Miss Dior Eau de Parfum yang baru mengungkapkan eksploitasi yang luar biasa, penuh warna dan pointillist bow dengan pola bunga acak yang masing-masing dari mereka benar-benar unik. 






    The film

    Diarahkan oleh sutradara Emmanuel Cossu, film Miss Dior digambarkan begitu bebas, lincah, berlari, berteriak, serta tertawa, dan yang terpenting mengambil tindakan. Dengan gaya dan karakternya, Miss Dior adalah perempuan modern yang percaya diri dan berkemauan keras. Seorang pahlawan perempuan versi Dior, dalam citra feminitas yang kuat, bebas dari kendala, seperti yang diciptakan oleh Maria Grazia Chiuri dari koleksi pertamanya.



    Sepanjang film, Natalie Portman menunjukkan berbagai emosi —dari air mata dalam satu adegan hingga kepuasan dan gairah terhadap kekasihnya. Adegan lain menunjukkan aktris dan pasangannya yang tampan berteriak, tampak lega atau melepaskan ketegangan, saat mereka duduk di truk menghadap ke gunung. “Wake up!” Natalie berseru ke kamera. Dan, mengakhiri kata dengan “And you, what would you do for love?” Natalie bertanya.




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Dior, Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )