Celebrity

Seperti Inilah Tampilan Kim Kardashian Di Balik Topeng Met Gala-nya!

  by: Astriana Gemiati       16/9/2021
  • Met Gala mungkin menjadi malam terbesar untuk fashion, tetapi juga sangat penting untuk kecantikan.


    Jadi, ketika Kim Kardashian melangkah keluar dengan pakaian Balenciaga hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki (lengkap dengan penutup kepala), Cosmo bersemangat untuk diskusi seputar pernyataan apa yang dia buat dengan tema 'In America: A lexicon of fashion', tetapi juga memusnahkan riasan yang dikeluarkan dari cerita.






    Terutama ketika kamu mempertimbangkan tampilan Met Ball 2019 yang ikonis di mana penata rias lamanya Mario Dedivanovic dan penata rambut Chris Appleton, benar-benar membuat sejarah dengan tampilan glamor mereka.


    Syukurlah Mario tahu bahwa kita belum menunggu dua tahun untuk melihat tampilan ikonis apa yang dia buat selanjutnya dan membagikan gambar Kim yang tidak tertutup topengnya di Instagram-nya.


    Tidak seperti Darth Vader, pembukaan kedok Kim seindah yang kita bayangkan dan meskipun tidak terlihat, sebenarnya adalah pujian yang sempurna untuk pakaiannya.


    Dari perspektif visual, tampilan Met Gala Kim adalah tentang siluetnya. Kami tahu itu dia dari lekuk tubuhnya, sesuatu yang dibuat ulang Mario dengan riasannya.



    Tentu saja riasan mata smokey eyes Kim dipasangkan dengan lipstik bibir nude, tidak ada warna lain yang cocok.






    Sebagai penata rias profesional, Mario menunjukkan dia bekerja keras seperti biasa, meskipun hanya di belakang karpet merah


    Ini yang berarti, dia masih memerhatikan persiapan perawatan kulit Kim. Pada malam itu, Mario bekerja sama dengan brand mewah La Mer sebagai support untuk tampilan Kim.


    Jika diperhatikan lebih dekat, kamu bisa melihat bagaimana ia mengoleskan pelembap di area tertentu wajah Kim seperti highlighter, trik yang harus segera dicoba semua pecinta natural glow.




    La Mer The Moisturizing Soft Cream






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram)