Lifestyle

Sad! Drama Korea 'Hospital Playlist' Tidak Lanjut ke Season 3!

  by: Giovani Untari       17/9/2021
  • Episode terakhir Hospital Playlist season 2 yang tayang pada tanggal 16 September 2021 silam sepertinya akan benar-benar menjadi episode terakhir dari kisah persahabatan lima dokter handal di Yulje Hospital tersebut. Hiks!


    Setelah dua season kita mengikuti cerita dari Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do), seorang representatif industri di Korea Selatan melaporkan bahwa Hospital Playlist akan berakhir di season 2 dan tidak ada season 3-nya.



    Melansir dari situs Soompi, tim produksi Hospital Playlist juga ikut menambahkan, "Seluruh tim produksi dan para pemain tentu saja berkeinginan untuk melakukan reunian ke season baru suatu hari nanti. Namun untuk saat ini kami tidak memiliki rencana spesifik akan hal tersebut."






    Kalau diperhatikan, sutradara Hospital Playlist Shin Won Ho juga sempat mengungkapkan hal yang sama pada saat press conference Hospital Playlist Season 2. "Rencana awalnya adalah drama ini akan tayang untuk season yang sama selama tiga tahun. Tapi saya memberitahu para aktor bahwa mereka tidak terikat pada season selanjutnya jadi mereka juga bisa bebas mengambil proyek akting lainnya. Saya mengatakan jika kita bisa kembali ke season selanjutnya, maka pasti kita akan melakukannya. Hanya saja untuk saat ini tidak ada rencana spesifik melanjutkan Hospital Playlist Season 3," tukas sutradara Shin Won Ho.

    Hospital Playlist sendiri telah mencuri hati para pecinta K-drama sejak bulan Maret 2020 dan season keduanya mulai tayang pada bulan Juni 2021. Dan untuk menutup seluruh rangkaian cerita dari kisah Ik Jun dkk, episode terakhir Hospital Playlist season 2 pun tayang dengan durasi cukup panjang yaitu 2 jam 1 menit!



    Untuk menghibur para fans setia Hospital Playlist, tvN pun akan merilis satu episode spesial yang berisi cerita di balik layar Hospital Playlist season 2 pada tanggal 23 September mendatang.


    Berikut cuplikannya:




    We gonna miss them so much!



    (Giovani Untari / Images: Dok. tvN Drama)