Celebrity

Kumpulan Meme Lucu Tentang Tampilan Kim Kardashian di Met Gala

  by: Givania Diwiya Citta       19/9/2021
  • Kamu pasti sudah tahu bagaimana penampilan Kim Kardashian di karpet merah Met Gala pekan lalu, ia mengenakan busana dari Balenciaga yang terinspirasi oleh Donda. Busana ini menutupi kepala hingga mata kaki Kim. Maksudnya, benar-benar tak ada satu inci pun kulit yang terlihat, sekalipun mata Kim.


    Tentunya, ini adalah sebuah PILIHAN dan sebuah PENAMPILAN dan sebuah MOMEN, baik bagi Kim ataupun bagi internet, yang tak butuh waktu lama langsung menciptakan berbagai cuitan dan meme




    Anyway, ini adalah sekumpulan meme terbaik dari Twitter:







    Psst, ternyata mantan Kim, Kanye West, membantu Kim menaklukkan penampilan ini, lho, meskipun Kanye sendiri tak hadir ke acara. “Meskipun Kanye tak hadir malam itu, namun sosoknya bisa kita rasakan hadir di karpet merah,” ujar seorang sumber pada People. “Kanyelah yang memperkenalkan Kim pada Demna dan melanjutkan jalinan hubungan yang baru saja terikat antara Kim dan Balenciaga.”


    Sumber tersebut menambahkan, “Tampilan Kim serasa seperti subkultur baru dan merupakan sebuah statement mode. Tak ada logo, tak ada wajah, tapi semua orang tahu bahwa itu Kim. Kanye memberi dorongan pada Kim untuk mendobrak kreativitas dan imajinasi orang-orang lewat seni. Itu adalah bentuk dari kepercayaan diri yang tinggi.”




    Kim pun mengenakan tampilan yang serupa ketika tiba di New York City untuk Met Gala…



    Dan juga saat ia menghadiri acara penyiaran Donda milik Kanye:



    Jadi begitulah, penampilan Kim di Met Gala dalam wujud dari Balenciaga ini memanglah unik miliknya. Oh, dan kalau kamu penasaran apakah Kim mengenakan riasan di balik maskernya, jawabannya adalah iya! Teman dekatnya sekaligus seorang penata riasnya, Mario Dedivanovic, sudah mengunggah foto hasil kreasi riasannya untuk Kim malam itu. Baca di sini untuk tahu riasan wajah Kim di balik maskernya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/kimkardashian / Mehera Bonner)