Beauty

Hairstylist Kendall Jenners Bagikan Trik Meraih Rambut Bervolume

  by: Astriana Gemiati       19/9/2021
  • Sekarang, memiliki rambut dengan akar datar (flat root) terdengar seperti mimpi buruk. Berbagai cara untuk mengeringkan rambut termasuk teknik mengeringkan rambut secara terbalik dalam upaya mendapatkan rambut bervolume yang konstan.


    Jadi, ketika Cosmo diberi kesempatan untuk bertanya kepada penata rambut selebriti Jen Atkin pertanyaan apa pun yang Cosmo bisa, kamu sebaiknya percaya bahwa Cosmo meminta sarannya tentang cara tercepat dan termudah untuk menambahkan volume instan ke akar rambut datar.




    Ini adalah topik yang Jen —merupakan penata rambut untuk Khloe Kardashian, Dua Lipa, serta Bella Hadid, dan kebetulan menata rambut Kendall Jenner sekaligus Hailey Bieber untuk Met Gala— sangat berpengalaman.




    "Saya pasti akan menyarankan dry shampoo," kata Jen. “Saya pikir kita semua tahu keajaiban dry shampoo dan menyemprotkannya ke akar dapat membantu menambahkan volume. Atau, terkadang saya menyemprotkannya ke tangan dan menggosokkannya ke kulit kepala dengan tangan saya.”



    Masuk akal, selain membersihkan minyak berlebih yang menempel di akar rambut kamu, kebanyakan dry shampoo memberi sedikit grit pada rambut, yang membuatnya lebih mudah untuk mengangkat dan membentuknya.





    “Kamu juga bisa menggunakan hairspray ringan,” tambah Jen. “Semprotkan pada sikat, lalu pada ujung rambut terbalik mulailah sikat dari bawah. Setelah selesai, gunakan jarimu untuk mengacak-acak rambutmu.”



    Atau, jika kamu cukup beruntung untuk memiliki Dyson Airwrap, Jen mengatakan bahwa alat mewah ini adalah pilihannya "di saat dibutuhkan" ketika sedang terburu-buru untuk memberi akar rambut sedikit volume," jelasnya.


    Nah, itu dia, cara cepat dan mudah untuk menambahkan volume instan ke akar rambut kamu. BRB, pergi untuk membeli dry shampoo







    Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati Image: Dok. Instagram)