Beauty

Kolaborasi Bvlgari X Mary Katrantzou Rilis OMNIA Capsule Edition

  by: Astriana Gemiati       20/9/2021
  • Cosmo babes, jika kamu menyukai parfum dengan beraroma bunga, kamu patut mencoba parfum terbaru dari label mewah, Italia, Bvlgari. Ya, parfum Bvlgaria OMNIA sendiri telah diluncurkan sejak tahun 2003 lalu dan memiliki banyak varian aroma. Hadir dengan botol parfum ikonis yang menyerupai lambang infinity, Bvlgari resmi berkolaborasi dengan menggandeng Mary Katrantzou—seorang perancang busana Yunani asal London— dengan merilis OMNIA Capsule Edition by Mary Katrantzou. Menanamkan gaya puitis yang ceria ke dalam garis simbolis Bvlgari, parfum terbaru ini masih melanjutkan kisah terkenal “Serpenti Through the Eyes of”. 





    Untuk meracik parfum terbarunya, Mary Katrantzou mengajak ahli parfum ternama yakni Alberto Morillas. OMNIA by Mary Katrantzou mewakili dialog antara dua dunia. Sinergi antara dua pencipta dengan visi berani yang selaras satu sama lain dan estetika yang hidup dari Bvlgari. Keduanya menciptakan aroma yang unik penuh semangat kegembiraan, daya pikat, dan kemewahan, serta segar.




    OMNIA by Mary Katrantzou merupakan Eau de Parfum dengan wangi bunga yang memperlihatkan gaya maksimalis dan kreatifnya; aroma yang dibayangkan seperti kaleidoskop penciuman di mana Mandarin, Gardenia accord, dan daun Fig menyatu layaknya karya seni abstrak. 



    Mary Katrantzou sendiri dikenal sebagai desainer “queens of prints” yang atraktif dengan menggunakan motif abstrak, dan warna-warna mencolok. Mary Katrantzou membuat OMNIA universe sendiri sebagai dunia mimpi yang optimis dan penuh dengan warna. Tak heran jika desain Bvlgari OMNIA dibuat dengan menggambarkan dunia mimpi yang optimis dan penuh warna.


    “Pada kolaborasi ini, saya membayangkan kembali botol OMNIA sebagai vas hasil pahatan yang memegang buket bunga dan warna yang merepresentasikan wewangian yang digunakan Alberto Morillas dalam menciptakan universe yang optimis. Kombinasi dari gardenia serta aroma mandarin dan orange blossom yang bercahaya, menghasilkan wangi yang dapat membangkitkan semangat dan mengendap seperti kenangan didalam jiwa.”



    Alberto Morillas, Master Perfumer mengatakan “Parfum OMNIA by Mary Katrantzou terlahir dari kolaborasi positif bersama Mary Katrantzou, momen berbagi tawa dan emosi penciuman.”





    OMNIA by Mary Katrantzou memiliki kemasan berkilau ultra glam yang bergaya unik dan ceria dipenuhi dengan rangkaian bunga, terutama Garnedia. Botol parfum mengacu pada palet warna cerah khas sang desainer. Dengan bentuk infinty ikonis parfum OMNIA sendiri, Mary Katrantzou menciptakan permainan kaleidoskopik warna oranye yang energik dan merah muda yang penuh gairah dengan efek multifaceted bi-color. Sama halnya dengan vas imajiner yang mengungkap aroma, botol ini terdiri dari lapisan kelopak bunga rimbun yang ditampilkan dalam nuansa kaca menakjubkan yang mengingatkan pada permata Bvlgari dan corak Mary Katrantzou.


    OMNIA by Mary Katrantzou,  Rp1.935.000,-.



    (Astriana Gemiati / Image: Dok. Bvlgari, Dok. Instagram)