Celebrity

Wow! Anya Taylor-Joy Tampil Memesona di Atas Red Carpet Emmy Awards

  by: Dheniel Algamar       20/9/2021
  • Penghargaan Emmy tengah berlangsung, people. Ini adalah penghargaan terbesar untuk serial di televisi, dan tentu saja selama setahun lebih kemarin tentunya kita banyak sekali menghabiskan waktu menonton di layar kaca. Seriously, akun Netlix saya pun sudah menjadi teman setia selama masa pandemi ini. Dan berbicara soal Netlix… Anya Taylor-Joy, sang bintang di serial The Queen’s Gambit, hadir di gelaran Emmy dengan penampilannya yang sangat memesona!






    Tentu saja penampilannya ini dibalut oleh busana dari Dior. Aktris cantik ini memang sudah memakai koleksi dari rumah mode asal Perancis tersebut ke berbagai acara penghargaan termasuk Golden Globes. 

    Kal ini ia memilih tatanan rambut updo, tidak dengan gaya rambut terurai yang sering kali jadi favorit dirinya. 

    Di Emmy, Anya masuk ke dalam nominasi kategori Outstanding Lead Actress in a Limited or Anthology Series or Movie (coba sebutkan kategori tersebut lima kali dengan cepat) untuk aktingnya sebagai Beth Harmon di The Queen’s Gambit. Ia pun disandingkan dengan nama-nama terkenal yaitu: 

    - Michaela Coel sebagai Arabella di I May Destroy You 

    - Cynthia Erivo sebagai Aretha Franklin di Genius: Aretha



    - Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch di WandaVision

    - Kate Winslet sebagai Mare Sheehan di Mare of Easttown

    Memang sepertinya akan sangat kompetitif. Namun perlu kamu ketahui, Anna memiliki kesempatan cukup besar untuk meraih penghargaan ini karena dia telah memenangkan Golden Globe, Critic’s Choice award, dan Screen Actors Guild award berkat perannya sebagai Beth. Casual!!

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Dheniel Algamar / Image: Dok. Dior)