Celebrity

Khai Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik Merayakan Ulang Tahun Pertama

  by: Dheniel Algamar       21/9/2021
  • Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan ulang tahun pertama putri mereka Khai kemarin di kota New York,dan keluarga dari pasangan ini pun mengunggah beberapa foto perayaannya yang tampak meriah dan dihiasi oleh balon-balon. Sang kakak Alana pun mem-posting beberapa foto Zayn, Khai, dan Gigi yang tampak bersama di pesta, dengan latar belakang suasana dekorasi menggemaskan. Bella pun turut mengunggah foto dirinya bersama Khai di Instagram story, dengan Dua Lipa sang kekasih Anwar Hadid. 

    Alana membuat caption ini untuk Khai “ Selamat ulang tahun kepada salah satu yang terbaik yang terjadi pada dunia kecil kita, Khai. Melihat adik saya yang hebat menjadi seorang ibu yang menakjubkan membuat saya terharu dan merasa bangga. Tidak sabar melihat kamu tumbuh gadis kecil, tante kamu Alana mencintai mu. Terima kasih telah menghadirkan malaikat ini @gigihadid @zayn Selamat ulang tahun ke 1, kamu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.”






    Tak hanya pada Instagram Story miliknya saja, Bella pun turut mengunggah di halaman feed-nya untuk Khai, membagikan foto yang tidak pernah terlihat sebelumnya bersama Khai. Bella membuat caption “ Selamat ulang tahun untuk hadiah terbaik yang hadir dan memberkati keluarga kami.. Saya tidak menyangka hati saya bisa tumbuh sebesar ini!!! Kamu membuat saya tersenyum ketika sedih dan membuat saya menangis karena bahagia atas kehadiran mu. Saya tidak sabar untuk melihat kamu tumbuh menjadi spesimen paling sempurna dari semuanya @gigihadid @zayn terima kasih telah menjadi sahabat terbaik saya selamanya”






    Gigi, Zayn, dan keluarganya sengaja menyembunyikan wajah Khai di foto untuk melindungi privasinya. Gigi menulis dalam surat terbuka kepada fotografer pers, dan penggemar pada bulan Juli bahwa “Keinginan kami adalah agar dia dapat memilih bagaimana ia dapat berbagi tentang dirinya dengan dunia ketika dewasa nanti, dan ia dapat menjalani masa kanak-kanaknya senormal mungkin tanpa khawatir citra publik yang belum dia pilih.”

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Dheniel Algamar / Image: Dok. Instagram @lanzybear @bellahadid)