Celebrity

Penasaran! Apakah Kylie Jenner Benar Sedang Hamil Anak Laki-laki?

  by: Givania Diwiya Citta       23/9/2021
  • Para penggemar tengah berspekulasi bahwa Kylie Jenner secara halus mengungkap bahwa ia sedang mengandung bayi laki-laki, setelah ia mengunggah foto baru dengan putrinya, Stormi, yang berusia 3 tahun. Kylie belum lama ini membagikan kabar bahwa ia dan rapper Travis Scott sedang berbahagia karena keduanya akan mendapatkan anggota keluarga baru lewat video pengumuman kehamilan, yang menunjukkan hasil scan dan memecah kabar itu pada sang ibu, Kris Jenner.


    Dalam unggahan terbarunya, para penggemar Kylie beranggapan bahwa sang pebisnis makeup ini mungkin saja berbagi petunjuk bahwa ia mengandung anak laki-laki… dan itu semua berkat warna yang Kylie kenakan untuk pemotretan promosi bisnis terbarunya: Kylie Baby. (Yang memang terdengar sesuai mereknya, yaitu yang menjual produk perawatan bayi seperti bubble bath dan conditioner). 




    Dengan mengunggah foto manis dirinya yang memeluk Stormi, keduanya mengenakan busana berwarna biru pucat, hingga membuat penggemar segera menulis komentar dan menganggap bahwa inilah petunjuk dari Kylie tentang gender janinnya. Secara tradisional, warna biru selalu diasosiasikan dengan laki-laki. 




    “Saya sangat gembira bisa memperkenalkan @kyliebaby pada kalian semua… ini sudah jadi mimpi saya untuk mengembangkan produk perawatan bayi yang bersih, aman, efektif, dan penuh pertimbangan ketika saya sudah jadi seorang ibu,” tulis Kylie di kolom caption foto ini. “Saya tahu kita semua ingin yang terbaik untuk anak-anak kita, jadi membuat lini bisnis yang benar-benar vegan dan hypoallergenic terasa sangat personal buat saya! Saya sangat bangga dengan produk-produk ini dan tak sabar untuk berbagi dengan kalian dan keluarga kalian! Siap diluncurkan pada 28 September mendatang @kyliebaby”.


    Komentar di bawahnya pun langsung menunjukkan seorang penggemar yang bilang, “Sepertinya seseorang sedang mengandung anak laki-laki!” yang kemudian mendapat likes sebanyak 2000.




    Yang lain turut bilang, “Foto ini membuat saya berpikir bahwa ia mengandung anak laki-laki” lalu ada juga yang bilang, “Baby boy?”. Ditambah lagi, “Ia pasti sedang mengandung anak laki-laki karena warna biru ini”.


    Yang lain justru mengomentari etos kerja Kylie, dengan seseorang berkomentar, “Tak ada yang tak bisa dilakukan oleh perempuan ini, apakah selanjutnya akan ada Kylie Motors?”


    Jujur, itu bukan pemikiran yang buruk. Lihat juga foto-foto kehamilan Kylie dari masa ke masa di sini!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/kyliejenner / Jennifer Savin)