Lifestyle

Dokumenter Garapan Netflix Tentang Britney Spears Akan Dirilis

  by: Givania Diwiya Citta       26/9/2021
  • Netflix sedang menggarap dokumenter tentang Britney Spears untuk berkompetisi dengan film dokumenter garapan Hulu, Framing Britney Spears, yang sudah terkenal lebih dahulu. Mengutip dari Bloomberg, proyek Netflix yang ini telah dalam proses pengerjaan ketika Framing Britney Spears dirilis. Inilah yang bisa kita tahu tentang proyek mendatang tersebut:


    Apa yang bisa kita tahu tentang dokumenter Britney Spears garapan Netflix?

    Menurut Bloomberg, proyek dokumenter Britney garapan Netflix telah dalam proses pengerjaan selama beberapa waktu, bahkan sejak sebelum Framing Britney Spears dirilis. Dan melihat dari cuplikan teaser perdana, proyek Netflix ini sepertinya akan berjudul Britney vs Spears.




    Cuplikan ini menampilkan panggilan suara Britney kepada pengacaranya tentang pembicaraan conservatorship. Itulah sedikit informasi yang Netflix bocorkan tentang dokumenter tersebut.




    Dokumenter ini sepertinya akan mengupas cerita yang sama seperti film garapan Hulu, yaitu berfokus pada perlakuan misoginis terhadap sang bintang pop oleh para media, dan conservatorship terhadapnya oleh sang ayah, yang mengontrol seluruh hidupnya, karier, serta asetnya. Sejak Framing Britney Spears dirilis, dokumenter tersebut sudah jadi salah satu perbincangan di masyarakat dunia selama hampir setahun ini.




    Siapa saja yang terlibat dalam dokumenter Britney Spears garapan Netflix?

    Meski kita belum tahu akan sebesar apa proyek Netflix yang satu ini, namun Bloomberg melaporkan bahwa pembuat film Erin Lee Carr menyutradarai proyek ini. Erin sudah dikenal akan karyanya dalam proyek bergenre kriminal sungguhan, seperti I Love You, Now Die: The Commonwealth Vs Michelle Carter dan At the Heart of Gold: Inside the USA Gymnastics Scandal. Keduanya ditayangkan oleh HBO, dan ada juga serial dokumenter yang ditayangkan di Netflix, Dirty Money.


    Kapan dokumenter Britney Spears garapan Netflix ini akan rilis?

    Sejauh ini, kita belum dapat detail spesifik tentang proyek ini, termasuk judul pasti dan tanggal rilis. Tapi dengan Framing Britney Spears milik Hulu yang sudah rilis duluan, sepertinya Netflix akan ingin menunda rilisnya proyek ini. Mari kita nantikan, girls!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/britneyspears)