Lifestyle

Hadir Kembali! LOCALFEST Online 3rd Edition 2021

  by: Nadhifa Arundati       27/9/2021
  • Good news bagi para pecinta brand lokal! Kini LOCALFEST Online 3rd Edition kembali hadir mulai tanggal 27 September sampai 1 Oktober 2021 dan membawa ratusan brand lokal melalui platform digital. Yes, meski kita hanya bisa menikmati lewat virtual, tetapi keseruan yang disajikan tetap membuat kita tergiur untuk hadir. Alasannya? Well, akan Cosmo jabarkan, simak!






    Terdapat diskon spesial!

    Brand lokal di LOCALFEST tuh beragam banget, mulai dari fashion market seperti baju, sepatu, aksesoris, hingga aneka kuliner yang menggugah selera. Kamu bisa mendapatkan penawaran eksklusif tanpa harus repot pergi ke luar rumah, belanja nyaman serta hemat.

    You can enjoy with LIVE Entertaiment!

    Again, meski diadakan secara online, acara LOCALFEST enggak bakal terasa ‘kentang’, melainkan kamu bisa menikmati LIVE Entertaiment seperti Mix & Match, Product Review, Giveaway, dan talkshow dari berbagai figur di balik brand lokal ternama di Indonesia. Oh, bahkan LOCALFEST di edisi ini akan ada sesi undian dengan hadiah eksklusif, lho.




    Bertujuan untuk memajukan perekonomian industri kreatif.

    Pandemi yang tak kunjung selesai ini tentu sangat memberikan dampak yang besar bagi perekonomian di Indonesia, khususnya di bidang industri kreatif. Hal tersebut mendorong Adista Fadhilah, selaku Project Director USS Networks untuk membantu para pelaku usaha industri kreatif di Indonesia. “Kami menyadari industri fashion dan food & beverages lokal telah terkena dampak karena pandemi dan kami di sini bertujuan memberikan campaign yang efektif sehingga mereka dapat memulai kembali seperti semula. Kami menyadari bahwa industri lokal saat ini sedang berjuang, itulah sebabnya kami percaya bahwa kami dapat membantu demi memajukan perekonomian industri kreatif,’ ucapnya. A good deed!

    Bagaimana girls, tertarik untuk hadir?

    Untuk info lebih lanjut, langsung saja kunjungi Instagram @localfestid. Enjoy!


    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. Localfest)