Celebrity

Hmm, Prince Harry & Meghan Markle Syuting Film Dokumenter Netflix?

  by: Alvin Yoga       28/9/2021
  • Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mulai menunjukkan dedikasi mereka untuk kegiatan tur public service di sekitar New York. Hal ini dapat kita lihat dari berbagai foto yang beredar di internet sepanjang minggu kemarin. Namun selain itu, tahukah kamu bahwa berbagai laporan juga menunjukkan bahwa pasangan ini ternyata (secara tersembunyi) mulai mengambil gambar untuk sebuah proyek dokumenter bersama Netflix mengenai kehidupan mereka setelah tak lagi menjadi anggota kerajaan senior?

    Menurut Page Six, pasangan Sussex ini mengajak videografer pribadi mereka untuk mendokumentasikan perjalanan tersebut. Meski semuanya biasanya tampak begitu riuh kapan pun Harry dan Meghan menunjukkan diri mereka di hadapan publik (oh, siapa yang tidak menyukai pasangan ini?), cukup mengejutkan ketika kru film mereka mampu tetap berada di bawah radar. Menurut laporan Page Six, videografer Sussex tersebut bahkan telah menemani mereka sepanjang mereka berkeliling kota dan juga terlihat bersama mereka saat tur memorial 9/11 kemarin.

    Page Six juga menunjukkan beberapa foto dari perjalanan mereka dimana Harry terlihat mengenakan sebuah mikrofron untuk keperluan syuting sebagai bukti bahwa pasangan ini memang benar-benar sedang syuting untuk proyek personal mereka (sebagai catatan dari laporan tersebut, sumber-sumber terdekat dari pasangan Sussex ini mengatakan bahwa mereka juga tengah mengambil gambar untuk keperluan Archewell Foundation, yang juga menjelaskan mengapa mereka mengajak videografer dan Harry sedang mengenakan mikrofon).



    "Meski begitu, kami juga diberitahu bahwa salah satu hal pertama yang mereka diskusikan dengan petinggi Netflix sebelum menandatangani perjanjian seharga multimillion-dollar di bulan September 2020 kemarin adalah membuat dokumenter mengenai kehidupan mereka," tulis Page Six sebagai bukti lanjutan bahwa Harry dan Meghan mungkin sedang mengambil gambar untuk film dokumenter Netflix yang berfokus pada kehidupan mereka.

    Saat kabar mengenai perjanjian seharga miliaran dolar tersebut muncul September 2020 kemarin, berbagai laporan mengatakan bahwa Harry dan Meghan mungkin saja akan memproduksi berbagai dokumenter, serial dokumenter, feature film, scripted show, dan program acara untuk anak-anak di streaming service tersebut.


    "Fokus kami nantinya adalah menciptakan konten yang memberikan informasi dan juga menebarkan harapan," jelas pasangan Sussex dalam sebuah pernyataan. "Sebagai sepasang orang tua yang masih baru, membuat program keluarga yang penuh inspirasi adalah hal yang juga penting bagi kami.... hal yang dilakukan [Netflix] belum pernah terjadi sebelumnya, dan hal ini akan membantu kami membagikan konten yang penuh pengaruh yang bisa memercik aksi."



    Jadi, jika Harry dan Meghan benar-benar memulai syuting dokumenter mengenai kehidupan mereka...kapan kita bisa menambahkan film itu dalam daftar antrian di Netflix?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)