Love & Sex

6 Tanda Kamu Tidak Mendapat Banyak Cinta dari Pasangan

  by: Giovani Untari       29/9/2021
  • Seperti yang kita ketahui konsep dalam suatu hubungan adalah tentang menerima dan memberi. Tentu saja hal ini pun harus dilakukan oleh kedua belah pihak! Jadi bukan hanya satu pihak saja yang selalu berusaha memberi cinta, tetapi harus dilakukan oleh keduanya... sekali lagi keduanya.

    Maka jika kamu merasa hubunganmu dengan si dia terasa hambar, kurang chemistry, bahkan tidak bahagia, bisa jadi itu semua terjadi karena sebenarnya kamu tidak mendapat banyak cinta dari pasanganmu




    Berikut 6 tanda yang bisa kamu simak untuk mengetahui apakah ternyata selama ini kamu tidak mendapat cukup cinta dari si dia:


    1. Kamu tidak ingat kapan terakhir merasa cantik saat bersamanya

    Dalam sebuah hubungan, pasangan tentu tidak mungkin selalu memberitahu betapa cantik dan gorgeous-nya kamu. Tetapi ada kalanya kita harus berpikir bahwa si dia merasa kita cantik meski tidak mengatakannya langsung. Namun jika kamu merasa ia tidak menganggap kamu secantik seperti saat kalian memulai hubungan bahkan yang terburuk kamu merasa ia tidak tertarik lagi padamu, girls.... ini adalah sebuah pertanda yang buruk.



    2. Kamu tahu ia selalu melihat handphone-nya, tetapi saat kamu mengirim pesan... ia membalasnya sangat lama!

    Yang kamu tahu, ia termasuk tipe pria yang jarang memeriksa apa yang terjadi handphone-nya. Tapi kenyataannya saat kalian pergi berdua, pasanganmu justru selalu fokus dan melihat ke arah handphone-nya. Yang lebih membuatmu penasaran, kamu tahu bahwa ia melihat pesan yang kamu kirimkan namun malah tidak membalasnya.


    3. Ia lupa momen / acara besar yang sangat penting buatmu

    Seorang pasangan yang menyayangimu tentu akan mengingat momen-momen penting dalam hidupmu. Ia bahkan tahu kapan kamu akan melakukan job interview atau presentasi penting di kampus / pekerjaan.

    Tetapi jika pasanganmu tidak mengingat hal-hal tersebut bahkan bertanya tentangnya, bisa jadi ini pertanda bahwa kamu tidak berada di pikiran atau hidupnya. Jadi untuk apa kalian tetap bersama?





    4. Tidak merasa didukung olehnya

    Ia mungkin tidak ingin membuatmu berkecil hati, tetapi ia juga tidak membuat kamu merasa bisa melakukan berbagai mengagumkan yang sebenarnya bisa kamu lakukan. Pernah mengalaminya?


    5. Temanmu lebih sering memujimu dibanding si dia

    Pasanganmu harusnya menjadi fans terbesarmu dan memuji setiap pencapaian besar yang kamu raih. Jadi kalau kamu merasa lebih sering mendapat pujian dari teman atau sahabat dan jarang mendapatkannya dari pasanganmu, well ini memang bukan hal terburuk di dunia tetapi tetap saja juga bukan sebuah hal yang baik dalam hubungan.


    6. Mulai berpikir bahwa kamu mungkin tidak bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan dalam hubungan ini

    Apabila kamu mulai berpikir bahwa pria idaman sebenarnya tidak ada di dunia ini dan inilah adalah hubungan terbaik yang bisa kamu dapatkan, serius, kamu butuh berpikir ulang tentang hubungan dengan si dia. Cosmo beritahu, sebuah hubungan harusnya sama menyenangkannya seperti memenangkan lotre, bukan hadiah hiburan, dear~





    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh penulis / Alih bahasa: Giovani Untari / Images: Dok. Rafael Barros from Pexels, Ivan Samkov from Pexels, RODNAE Productions from Pexels).