Celebrity

Angelina Jolie dan The Weeknd Terlihat Makan Malam Bersama...Lagi

  by: Alvin Yoga       29/9/2021
  • Jadi, dalam berita pagi "hmmm, ini kabar yang sangat menarik," Angelina Jolie dan The Weeknd terlihat (kembali) makan malam bersama di Los Angeles...pada hari Sabtu malam, tak kurang dari itu. IDC IDC IDC, that's a date!!! Dan kalau-kalau kamu bertanya di mana mereka menghabiskan kencan malam tersebut, duh, hanya sebuah restoran Italia bernama Giorgio Baldi—tempat yang persis sama di mana mereka berkencan pada bulan Juni kemarin, yang kemudian membuat spekulasi kencan mereka mulai merangkak naik di internet. Apakah "ini adalah spot kami berdua" karena mereka memang berdua, atau karena mereka hanya menyukai restoran tersebut seperti para selebriti kebanyakan? Whatever.

    Dan tunggu dulu, masih ada lagi: Walaupun mereka berdua tiba dengan mobil yang berbeda, Angelina Jolie kemudian terlihat meninggalkan tempat tersebut bersama The Weeknd; dalam sebuah mobil yang membawa mereka menuju rumah The Weeknd di Bel-Air, menurut berita dari People.

    Setelah makan malam pertama mereka di bulan Juni, seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd mengatakan bahwa pada dasarnya mereka bertemu untuk membicarakan masalah pekerjaan, menurut laporan Page Six. "Mereka jelas-jelas tidak berusaha untuk menutupi [makan malam tersebut]," seorang sumber memberitahu hal tersebut. "Ia [The Weeknd] sedang benar-benar fokus untuk masuk ke dalam bisnis perfilman. Ia memiliki sebuah serial HBO baru."



    Angelina dan Abel, nama asli The Weeknd ICYMI, tidak sedang memiliki proyek apapun berdua, dan secara resmi mereka memiliki jadwal yang padat dan sibuk dengan proyek personal mereka masing-masing.

    The Weeknd sendiri sedang merambah dunia Hollywood—ia memiliki sebuah drama baru di HBO berjudul "The Idol" yang ia tulis, produseri dan bintangi sendiri. Tentu saja bertemu dengan seorang pemenang Oscar untuk mendapatkan saran yang bijaksana dan perspektif yang menarik akan menjadi langkah yang baik. Orang-orang pun menyebutkan bahwa mereka berdua memiliki koneksi yang dalam terhadap Ethiopia, karena di sanalah Angelina Jolie mengadopsi seorang anak perempuan yang kini telah berusia 16 tahun, dan di sanalah orang tua The Weeknd berasal. So who's really to say! Pada akhirnya, pertemuan mereka tersebut bisa jadi bukan apa-apa, namun mungkin saja, keduanya menggabungkan urusan bisnis dan pribadi. Lagi-lagi, tak ada yang bisa menebak dengan pasti apa yang sedang terjadi di saat ini. Le sigh.




    In the meantime, bisakah kita berharap yang terbaik untuk kedua orang tersebut?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)