Celebrity

Kim Kardashian Terlihat Seperti Gen Z Di Foto Throwback Terbarunya

  by: Astriana Gemiati       30/9/2021
  • Melalui sosial medianya, Kim Kardashian suka bernostalgia dengan mengunduh foto throwback. Mulai dari masa sekolah seperti prom night hingga pemotretan pertamanya, seperti tidak ada kekurangan dalam album nostalgia foto keluarga Kardashian.


    Namun, dump foto retro terbarunya berada pada tingkat yang luar biasa, dengan pakaian Kim yang memancarkan Gen Z vibes —izinkan Cosmo menjelaskan.



    Untuk merayakan Hari Anak Perempuan Nasional, Kim berbagi foto di Instagram dari pemotretan di rumah yang dia lakukan dengan Kourtney ketika pasangan itu dihukum setelah Kourtney tertangkap "mencuri mobil [Kris Jenner] hanya untuk mengendarainya di sekitar blok". Lol.



    Dalam foto-foto tersebut, Kim mengenakan celana low-rise boyfriend jeans yang sangat longgar, ditambah dengan chunky trainer, t-shirt putih, dan kalung choker. Dengan kebangkitan '90an/Y2K yang terjadi saat ini, Cosmo benar-benar dapat membayangkan melihat pakaian ini dikenakan oleh para Gen Z hari ini.


    Dari segi kecantikan, Kim juga menggunakan warna bibir yang tengah tren pada era 90an, half-up hairdo lengkap dengan poni panjang yang membingkai wajah. Dari tren retro yang kembali ke mode hingga suasana 'stuck at home' dengan berpose gaya di garasi kamu, pemotretan ini mungkin sah dari awal tahun ini, bukan begitu?



    "Memperingati Hari Anak Perempuan Nasional, jadi postingan ini ditujukan kepada ibu dan anak perempuan saya ketika mereka remaja lol" tulis Kim.

    "North dan Chi tolong bersikap baik padaku ketika kamu nanti seusia aku seperti di foto ini dan mom- Sorry! Aku ingat dihukum di sini karena Kourtney mencuri mobilmu hanya untuk mengendarainya di sekitar blok dan beberapa cara meskipun saya tidak ikut saya tetap mendapat masalah! Jadi, tidak ada yang bisa kami lakukan selain melakukan pemotretan di garasi. Itu bukan salah saya, saya hanya mendengarkan apa yang kakak perempuan saya kata dan teman-teman. Mereka adalah pengaruh buruk dan saya sempurna dan untuk itu saya minta maaf!"


    Momager Kris —yang mungkin mengingat era sama baiknya dengan Kim— ikut berkomentar untuk membagikan ingatannya tentang Kim dan Kourtney sebagai remaja: "Oh hari-hari yang indah!!!! Thank the Lord we survived that stage!!!!!! 




    Hair royalty dan sahabat Kardashian, Jen Atkin, juga menyukai foto-foto itu, mengomentari betapa menakjubkannya helaian rambut Kim, dengan menulis: "HAIR GOALSSSSS"







    Artikel ini disadur dari https://www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)