HOW TO KEEP HEALTHY WHILE TRAVELING

Ladies, di tengah padatnya aktivitas kamu, pergi berlibur menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu! Segala hal mulai dipersiapkan dari jauh-jauh hari, mulai dari tiket pesawat, booking hotel, itinerary hingga transportasi selama di perjalanan. Namun sayangnya aktivitas yang terlalu banyak dapat menyebabkan tubuh mudah drop sehingga liburan menjadi terhambat.  

Jet lagroadtrip yang panjang, jadwal makan yang berubah, terpapar sinar matahari yang cukup lama, hingga berada di tempat yang baru dan asing bisa menjadi pemicu gangguan kesehatan pada tubuh. Padahal kesehatan justru menjadi prioritas utama selama traveling.

 So dear, kamu punya cerita atau pengalaman menarik seputar traveling? Yuk, ceritakan di Healthy Sharing dan menangkan voucher MAP senilai Rp. 500.000 untuk 3 orang cerita terbaik tak hanya itu, ikuti juga Instagram Live bersama Kadek Arini untuk dapatkan tips traveling terutama menjaga kesehatan selama traveling bagi para solo traveler pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 13:00 di Instagram (@kadekarini)!








Sebagai fun fearless female, tentu kamu punya segudang aktivitas kan? Agar dapat menjalani semua aktivitas secara maksimal, kamu harus ingat untuk tetap menjaga dan memerhatikan kesehatan tubuh. Mau cari tahu beragam informasi, tips serta kiat-kiat untuk menjaga kesehatan tubuh dari para Healthy Expert? Yuk simak di sini!


Click Here  keyboard_arrow_right

Ladies, untuk selalu menjaga kesehatan tubuh Anda, berikut adalah produk Combiphar rekomendasi Cosmopolitan!