Ramadan Bersama Skechers, Sepatu Nyaman Pilihan Joe Taslim dan Enzy Storia
Cosmo yakin aktivitas sehari-hari kamu di bulan Ramadan ini pasti lebih sibuk dibandingkan biasanya. Tak hanya melakukan rutinitas, tapi kegiatan pun bertambah mulai dari sahur hingga setelah magrib. Jangan heran bila padatnya jadwal akan membuat kamu lelah dan stres terutama di bagian kaki.
Melihat kesibukan para Cosmo Babes di bulan Ramadan ini, Skechers pun melansir kampanye #YangNyamanYangMenang. Di sini label sepatu asal Amerika Serikat tersebut ingin menekankan pentingnya kenyamanan di setiap langkah kehidupan sehari-hari.
Menyadari kebutuhan alas kaki yang inovatif dan nyaman agar dapat membuat para penggunanya beraktivitas dengan mudah dan menikmati bulan suci dengan rasa nyaman, Skechers pun melansir sepatu berteknologi baru. Hands-Free Slips-Ins adalah sebuah inovasi yang dirancang untuk memberikan kemudahan optimal bagi para pemakainya tanpa harus kesulitan membungkuk atau menyentuh saat menggunakan sepatu. Tentu saja kelebihan sepatu ini pun akan membuat kamu dapat beraktivitas secara optimal terutama di bulan Ramadan. Perfection!
“Di Skechers, kami percaya bahwa kenyamanan bukanlah sebuah kemewahan, melainkan sebuah kebutuhan. Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengingatkan masyarakat bahwa alas kaki yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kampanye #YangNyamanYangMenang, kami mengedepankan kenyamanan, sehingga konsumen dapat beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa.
Di gelaran eksklusif berikut juga turut diperkenalkan Enzy Storia sebagai wajah baru Skechers Indonesia, yang bergabung bersama Joe Taslim untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif, dan menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Joe dan Enzy pun turut membagian sedikit pengalaman nyaman menggunakan sepatu Skechers kala beraktivitas.
“Saya pernah mengalami akibat berjam-jam di lokasi syuting dan aktivitas fisik yang padat. Sejak memakai Skechers, khususnya Slip-Ins, saya merasakan perbedaan yang signifikan. Tidak hanya nyaman, tapi juga mendukung kinerja saya sehari-hari dengan mudah.” tutur Joe Taslim, sang aktor sekaligus Brand Ambassador Skechers Indonesia.
Enzy Storia, Brand Ambassador Skechers terbaru, juga turut berbagi kegembiraannya dalam bergabung dengan kampanye ini. “Sebagai seseorang yang memiliki jadwal yang padat, saya selalu mencari kenyamanan dalam segala hal yang saya lakukan. Koleksi Skechers Uno dengan Slip-Ins benar-benar membuat keseharian saya menjadi lebih mudah, bebas kaki stres, tapi tetap stylish. Saya yakin kampanye #YangNyamanYangMenang bisa relevan untuk banyak orang, terlebih yang memang punya gaya hidup aktif, pasti paham bahwa kenyamanan adalah hal yang sangat penting untuk mencapai keseimbangan aktivitas dan kemenangan di bulan Ramadan.”
Di kesempatan kali ini hadir pula, dr. Aldico Sapardan, Sp.OT, yang bercerita tentang kaki stres. “Banyak orang sering mengabaikan dampak dari penggunaan alas kaki yang tidak tepat terhadap kesehatan kaki. Salah satunya adalah kondisi yang sering disebut sebagai foot fatigue atau 'kaki stres', yaitu rasa lelah dan nyeri akibat tekananberlebih pada kaki saat beraktivitas. Ini sangat umum terjadi, apalagi di bulan Ramadan ketika aktivitas fisik meningkat, mulai dari sahur, beraktivitas sepanjang hari, hingga malam. Skechers hadir sebagai solusi, dengan desain dan teknologi yang membantu mengurangi tekanan pada kaki, menjaga postur, dan memberikan kenyamanan yang sangat dibutuhkan selama menjalani aktivitas harian di bulan suci.”
So Cosmo Babes, pastikan koleksi alas kaki dari Skechers menjadi teman setia kamu kala beribadah di bulan Ramadan dan juga saat berlebaran. Jangan sampai stres pun datang di bagian kaki!