Good News! BABYMONSTER Terpilih Jadi Brand Ambassador K-Pop Pertama Good Day Latte

Giovani Untari 11 Jun 2025

It’s such a good day for MONSTIEZ!

Pasalnya satu lagi prestasi baru lahir dari grup kesayangan mereka, BABYMONSTER. 

Bertempat di Société, Thamrin, Kopi Good Day resmi merilis dua varian baru dari lini Kopi Good Day Latte yaitu Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch. Kedua rasa ini hadir dengan inspirasi membawa menu-menu kopi yang populer di kafe-kafe Korea Selatan. Baik Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch, enak dinikmati secara hangat dengan foam-nya yang lembut dan creamy.

Berangkat dari semangat membawa spirit yang positif dan menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi, di kesempatan tersebut Kopi Good Day juga membawa satu kabar baik lainnya! Mereka resmi menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-Pop pertamanya. Congratulations!

BABYMONSTER sendiri dipilih oleh Kopi Good Day karena spirit mereka yang berjiwa muda, enerjik dan penuh semangat. Hal tersebut selaras dengan semangat Kopi Good Day yang selalu merepresentasikan kepercayaan diri dan keberagaman. Sejak memulai debut pada 1 April 2024, BABYMONSTER dengan cepat menarik para penggemar di seluruh dunia melalui karakter dan talenta mereka.

Acara hari tersebut juga ikut dihadiri oleh Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day, Felicia Utomo, Marketing Director Kapal Api Group dan Nuna Nuo selaku MONSTIEZ Representative. Tidak hanya media, beberapa penggemar BABYMONSTER juga ikut meramaikan acara peluncuran Kopi Good Day Latte.

Have A Good Day with BABYMONSTER

Tahu kah kamu babes, jika lewat kerja sama Kopi Good Day dan BABYMONSTER ini juga menjadi sebuah sejarah tersendiri. Sebab Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador lokalnya. 

“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day. “Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” terangnya lagi.

Mempersiapkan kerja sama ini, Kopi Good Day juga secara resmi merilis tema kampanye mereka yaitu “Have a Good Day with BABYMONSTER,”. Dalam video TVC-nya, setiap member BABYMONSTER merepresentasikan karakter yang berbeda-beda. 

Tidak sampai di sana untuk merayakan kolaborasi dan mengumumkan BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador terbarunya, Kopi Good Day juga menjadi menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR <HELLO MONSTERS> IN JAKARTA yang digelar pada 14 Juni 2025 di ICE BSD. 

MONSTIEZ bersiaplah! Sebab di konser BABYMONSTER nanti, Kopi Good Day akan membawa berbagai aktivitas seru di booth mereka. Bahkan nantikan akan ada merchandise edisi terbatas serta menu spesial dari varian Good Day Latte, hingga berbagai pengalaman interaktif yang menyenangkan. Mereka juga berencana untuk merilis produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif dari BABYMONSTER. We can’t wait!

Jadi sembari menunggu konser BABYMONSTER, jangan lupa untuk mencicipi Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch yang sudah tersedia di toko dan platform online. 

Serta tonton juga greetings dari BABYMONSTER untuk para Good Friends dan MONSTIEZ di Indonesia lewat video berikut: